Sampah Menumpuk di Jalur Puncak

BOGORNEWS.COM | Akibat telatnya kedatangan angkutan sampah, membuat Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Bogor menumpuk, hal tersebut di keluhkan oleh warga sekitar terutama pemilik usaha jasa pembuatan Gipsum yang berada tepat di samping toko miliknya.

Telatnya truck pengangkut sampah membuat tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) hampir melebar ke tengah jalan raya, dan lebih parahnya lagi, sampah yang setiap hari di buang masyarakat tersebut menutupi tempat usaha jasa pembuatan Gipsum yang berada tepat di samping TPS tersebut.

Pemilik jasa pembuatan Gipsum yang enggan di sebutkan namanya, mengatakan, jika dirinya sangat terganggu karena dengan telatnya kedatangan truck pengangkut sampah, tempat usahanya menjadi tertutup oleh tumpukan sampah dan bau yang menyengat pun membuat para pembeli enggan datang ke tempat usahanya.

"Saya sangat terganggu mas, apalagi sampah yang di buang oleh warga hampir saja menutupi tempat usaha saya, udah gitu bau yang di keluarkan dari sampah tersebut, mana mau pelanggan datang ke tempat saya." Keluhnya.

Dirinya berharap agar UPT kebersihan wilayah Ciawi, bisa bertindak cepat mengangkut sampah-sampah yang ada di wilayah puncak cisarua karena di khawatirkan tumpukan sampah sampai melebar ke tengah jalan raya.

"Saya berharap agar UPT kebersihan bertindak cepat mengatasi masalah ini, karena kalau sampai di biarkan lama seperti ini, usaha saya bisa bangkrut." Ucapnya dengan nada kesal. (Yad)

sumber

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama