Megamendung Puncak Bogor Mencekam, Teroris Tebar Ancaman Kantor Polsek Mau Bom


BOGORDAILY.NET | BOGORDAILY – Kawasan Megamendung Puncak Bogor mencekam, kantor Polsek dijaga ketat. Polisi dalm status siaga.
Itu setelah ada ancaman aksi teroris yang akan melakukan serangan dan meledakkan kantor Polsek Megamendung dengan senjata api.
Kabar lainnya menyebutkan Kantor Polsek itu juga akan dibom.
Ancaman tersebut berdasarkan laporan dari Badan Nasional Penanggulangan Teroris. Hasil penyelidikan menyebutkan akan adanya rencana aksi teror (amaliyah) dengan sasaran Polsek Megamendung.
“Iya semua informasi tetap akan kami tindak lanjuti. Informasi ini bukan hanya sekali dua kali saja,” kata Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto membenarkan ancaman tersebut, Jumat (15/7/2016).
Suyudi mengaku akan mendalami dan berkerja sama dengan semua pihak untuk menyelidiki terkait ancaman teror tersebut. Sebab, tidak menutup kemungkinan aksi teroris dapat terjadi terhadap Mapolsek di jajaran Polres Bogor maupun Mako Polres Bogor.
“Kami juga hari ini akan merazia kosan dan kontrakan di wilayah selatan khususnya di Megamendung,” ujar dia.
Selain itu, keamanan Mapolsek di jajaran Polres Bogor maupun Mako Polres Bogor juga ditingkatkan menyusul adanya ancaman teror itu. Setiap pengunjung yang masuk ke Polsek Megamendung diperiksa identitas serta tujuannya.
“Intinya kami terima informasi itu dan tetap siaga dan waspada,” terang Suyudi. (bd/lip)
sumber
http://bogordaily.net/blog/2016/07/15/megamendung-puncak-bogor-mencekam-teroris-tebar-ancaman-kantor-polsek-mau-bom/

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama