FMB Desak Segera Isi Kursi Wakil Bupati


BOGORDAILY.NET | Bogor. Cibinong,kekosongan kursi wakil bupati masih jadi bahan obrolan hangat temani hangatnya minum kopi di semua lapisan, baik tokoh politik, masuyarakat, aktivis dan mahasiswa.

Setelah di tuangkan dalam rapat badan musyawarah (bamus) selasa (13/08/16) di gedung rapat DPRD kabupten bogor, salah satunya adalah pembentukan panitia pemilihan (panlih) wakil bupati bogor dan pimpin langsung oleh ketua DPRD kab bogor Ade Rohendi (Jaro ade). dan di paripurnakan kamis 15/08/16 pukul 09.30 s/d 12.00 WIB.di gedung serbaguna.
selain yang hadir para dewan dari setiap fraksi rapat tersebut di hadiri aktivis dan masyarakat.
Rahmatullah ketua Forum mahasiswa bogor (FMB) mengungkapkan kami akan konsisten mengawal semua program dan persoalan- persoalan yang masih menumpuk dan menjadi PR, karna jelas berdampak negatif terhadap masyarakat 5,5 juta lebih kabupten bogor termasuk salah satunya kekosongan kursi wakil bupati.
Rahmatullah mengatakan dasar kami konsisten bergerak dan mengawal hal ini jelas amanat undang undang yang harus di laksanakan.dan setelah kami kaji dari awal peran wakil bupati ini sangat penting demi kabupten bisa lebih baik. sederhana”bupati dalam menjalankan roda pemerintahannya tanpa ada wakilnya itu jelas pincang,tuturnya.
Rahmatullah juga menegaskan silahkan siapapun yang akan menjadi wakil bupati, asalkan dia terintegritas mau dan mampu bekerja cerdas.keras dan nyata untuk kepentingan masyarakat bogor lebih baik bukan untuk kepentingan diri sendiri atau pun kelompok.(BDN)
sumber
http://bogordaily.net/2016/09/15/fmb-desak-segera-isi-kursi-wakil-bupati/

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama