Penyedia Jasa Smpn 2 Cisarua Terancam Di-Blacklist


METROPOLITAN.ID | Cisarua. Pembangunan SMPN 2 Cisarua yang tak kunjung rampung, membuat ja­jaran petinggi Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor berang. Karena setelah diberikan perpanjangan waktu, tetap saja pembangu­nannya belum juga selesai. Penyedia jasa CV Nurani Cipta Mandiri seolah tidak sang­gup menyelesaikan pembangunan tersebut. Sebab, sampai kini proses pengerjaannya stagnan di bawah 80 persen.

Kabid Pendidikan SMP Disdik Kabupaten Bogor Aman Noor muslihat menjelaskan, ka­rena pekerjaannya masih di bawah 80 persen, sepertinya tidak ada konsekuensi lain selain mem-blacklist penyedia jasa CV Nurani Cipta Mandiri. ”Disdik sudah bermurah hati mem­berikan tambahan waktu kerja, tapi sepertinya tidak bisa dimaksimalkan pemborong,” katanya kesal. Terpisah, Mantan Kabid Sapras Disdik Kabupaten Bogor Anwar Anggana mengaku telah berkali-kali disdik mengultimatum CV tersebut. ”Kami sudah cukup bawel mengara­hkan. Mulai dari meminta agar pekerja ditam­bah, sampai menambah jam kerja. Sepertinya penyedia jasa memang tidak profesional,” keluhnya.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada pihak CV Nurani Cipta Mandiri yang bisa berkomentar. Saat dikonfirmasi ke pegawai lapangan, mereka mengaku tidak tahu apa-apa dan menyerahkan segala permasalahan ke pimpinannya. (ash/ram/dit)



Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama