IJP Bantu Korban Longsor Cipanas



PORTALCISARUA | Komunitas Info Jalur Puncak Cisarua (IJP) menggelar Baksos di Kp. Damar RT.RW. 03/03 Kampung Damar Indah Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet. Minggu (19/6/22). 

Kegiatan ini dihadiri 89 orang dari masing-masing perwakilan atau kordinator kecamatan (Korcam) IJP yang ada di sepanjang Jalur Puncak, seperti, Ciawi, Megamendung, Cisarua, Cipanas dan Cianjur. 

Boby, yang biasa di panggil Bobi Gacor, pendiri sekaligus ketua Umum IJP berharap, bahwa, keberadaan IJP selain sebagai wadah silaturahim juga dapat memberi manfaat kepada masyarakat, untuk membangun rasa saling sosial dan kepedulian. 

"Saya berharap keberadaan kita ini dapat berdampak positif dan memberi arti selain silaturahmi juga tentunya membangun rasa empati dan saling tolong menolong," tegas Boby via WhatsApp. 

Dalam perjalananya eksistensi IJP masih terbilang baru, namun aktivitasnya begitu cepat berkembang, keberadaan semakin ini-pun semakin dikenal setelah seringnya beraksi diranah sosial. 

Kali ini, IJP hadir di membantu Bapak Ahmad Ghulam, yang dimana rumahnya terdampak longsor akibat longsoran tebing, adapun material bangunan yang disumbangkan IJP, diantaranya Pasir, Semen, Bata dan Sembako. 

"Semoga bantuan dari teman-teman IJP ini dapat meringankan dan mengurangi beban moril keluarga yang sedang ditimpa musibah," kata Bobi menutup.








Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama