Laka Lantas Kembali Terjadi Di Jalur Puncak



BIDIKNUSANTARA.COM | Cisarua. Kecelakaan kembali terjadi di jalur puncak Bogor setelah Sabtu kemarin di ruas jalan Selarong Desa Cipayung Kecamatan Megamendung, kali ini terjadi di wilayah Kampung Tugu Selatan RT 03/05 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupatan Bogor, Minggu (24/04).

Menurut keterangan dari Kepala Unit Laka Lantas Ciawi Polres Bogor, Iptu Asep Sarifudin yang dihimpung melalui Brigadir Yuda anggota URC jalur Puncak, peristiwa tersebut antara Microbus Merk Isuzu No. Pol. B-7366-IT yang dikemudikan oleh Joko Sri Haryono (22) warga Kampung Bulak RT 04/01 Desa Kadungan Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, SIM tidak ada dan membawa STNK dengan Daihatsu Xenia No.Pol F-1852-CI pemiliknya Iwan Singgih (34), warga dan Kampung Pasir Eurih 03/10 Desa Pasir Eurih Kecamatan Tamansari Kabupateb Bogor SIM Dan STNK ada.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Kendaraan Microbus Merk Isuzu No. Pol. B-7366-IT bergerak dari arah Puncak menuju arah Gadog, setiba di TKP pada saat melintas jalan turunan dan menikung. Pengemudi Microbus Merk Isuzu No. Pol. B-7366-IT tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak bagian belakang Kendaraan Daihatsu Xenia No. Pol F-1852-CI yang sedang Parkir di bahu jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalulintas," kata Asep.

Menurut Asep, dalam insiden tersebut tidak ada korban meninggal hanya Bubun Bunyamin Aliyani warga kampung Cirohani RT 02/16 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua mengalami luka lecet dibagian kedua telapak tangan dan di bawa ke RSPG Cisarua.


Setelah dilakukan olah TKP dan mengecek kondisi korban di RSPG Cisarua serta mencari data saksi dilokasi polisi mengamankan kedua mobil dan pengemudi mobil ke unit laka ciawi,"pungkasnya. (sumburi).


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama