3 Kepsek Raih Predikat Terbaik

TIGA KEPSEK SD DI KOTA BOGOR RAIH PREDIKAT TERBAIK
Tiga Kepala Sekolah Dasar (SD) di Kota Bogor  dinyatakan meraih predikat terbaik selama mengikuti pendidikan latihan (diklat) pada Kepsek SD yang digelar selama 7 hari, 24-30 April 2012 di Hotel Sitamiang Jl. Raya Puncak Cibeureum, Cisarua Kabupaten Bogor Bogor.

Ketiga Kepsek tersebut  dinyatakan meraih  nilai terbaik dari hasil Pre Test dan Post.    Ketiganya adalah Siti Nurhamidah, S.PD (Kepala SDN Kedung Badak 3) Tati Rohaeti, S.PD (Kepala SDN Mulyaharja I) dan Cipto Margono, S,PD (Kepala SDN Selakopi).

Diklat yang 40 orang peserta ditutup Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kota Bogor Aim Halim Hermana. Penutupan dihadiri Amas Setiana dari Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Barat

Kepala Badan Kepagawaian pelatihan dan pendidikan Kota Bogor Aim Halim Hermana menegaskan, seorang Kepala Sekolah harus mampu mengetahui dan menguasai seluruh aspek yang terkait dengan denyut kehidupan kegiatan sekolah. Selain itu juga fungsi sebagai seorang pemimpin.

Aim berharap kepada para Kepsek untuk mampu belajar dan terus berusaha menjadi seorang motivator terbaik bagi para guru-guru di lingkungan sekolah masing-masing.

Amas Setiana dari KPMP Jabar mengatakan,  peningkatan mutu SDM tenaga pendidik dan kependidikan khususnya kepala sekolah  merupakan langkah awal bagi pemerintah Kota Bogor dalam hal ini BKPP menangani kepegawaian.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bogor yang telah mengadakan diklat bagi para Kepsek SD, sehingga diharapkan akan lebih meningkatkan SDM para Kepsek SD di Kota Bogor, “ katanya.

Sementara itu  Kepala Bidang diklat pada BKPP Kota Bogor Hj. Tri Lestari Soniyati  selaku penyelenggara mengatakan,  kegiatan ini bertujuan agar para kepala sekolah mampu menumbuh kembangkan pengetahuan, sikap dan keterampilan pada dimensi-dimensi kompetensi pribadi, manajerial, kewirausahaan, supervisi dan sosial.

Sumber by : Bogor.net

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama