Belasan Parpol Dukung RY

BERITABOGOR.COM | CISARUA – Belasan partai politik (Parpol) non parlemen dukung Rahmat Yasin. Koalisi ini merupakan bentuk komitmen untuk membangun kabupaten Bogor bersama Rahmat Yasin.

Sejumlah Parpol non parlemen ini mendeklarasikan diri mendukung Rahmat Yasin menjadi Calon Bupati (Cabup) Bogor periode 2013 – 2018.
Dalam sambutannya, Rahmat Yasin menyatakan koalisi ini berdasarkan semangat untuk memajukan Kabupaten Bogor agar lebih baik.

"Saya maju menjadi pemimpin karena saya merasa perlu melanjutkan apa yang menjadi kekurangan dalam kepemimpinan saya di Kabupaten Bogor lima tahun sebelumnya. Saya ingin menuntaskan yang belum selesai agar lebih baik lagi untuk Kabupaten Bogor,” paparnya.

Parpol yang memberikan dukungan terdiri dari Partai Pelopor, Partai Patriot, Partai Penegak Demokrasi Indonesia, Partai Serikat Indonesia, Partai Karya Republik, Partai Persatuan Nhdatul Ulama Indonesia, Partai Nasional Republik, Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia, Partai Peduli Rakyat Nasional, Partai Karya Peduli Bangsa, Partai Buruh, Partai Republik, Partai Kedaulatan, Partai Merdeka, Partai Nasional Indonesia, dan Partai Barisan Nasional.

Acara ini seiring dengan pembekalan dan pengukuhan calon anggota legislatif Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Bogor yang berlangsung di Hotel Bahtera Cipayung, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, sabtu (18/5/2013).

Menurut Ketua DPK PKPI Kabupaten Bogor, Ebiet Hidayat, koalisi yang dibangun ini merupakan komitmen bersama untuk membangun kabupaten Bogor. “Dukungan yang diberikan bukan berlandaskan berbagi kekuasaan dan tak ada kontrak politik. Sebab, Rahmat Yasin itu tokoh yang cerdas dan sudah teruji melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bogor,” katanya.

Hal senada dikatakan Ketua DPD Hanura Kabupaten Bogor, Hendrayana. Dirinya menyatakan Rahmat Yasin memiliki kapabilitas dan integritas yang baik dalam memimpin Kabupaten Bogor, sehingga perlu di lanjutkan.


Setelah memperhatikan dan elektabilitas beliau, lanjut Hendrayana, Hanura memberikan kesempatan kepada Rahmat Yasin untuk dapat menuntaskan agendanya yang didukung masyarakat  Kabupaten Bogor. (cj)



Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama