Anak Buah Bupati Bogor Ini Ternyata Pecandu Narkoba


BOGORDAILY.NET | Bogor. Kalau PNS seperti ini dibiarkan Pemkab Bogor benar-benar kacau. Bukannya jadi panutan justru bisa jadi malapetaka. Anak buah Bupati yang satu ini rupanya sudah jadi pecandu narkoba kelas berat.

Ya, bandar narkoba Suharso, 43,yang dibekuk aparat Polsek Sukaraja dan unit Narkoba Polres Bogor dan sempat ditahan bersama Arifin, 54, oknum pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, dilepaskan.
Suharso, bebas dari jeratan hukum, setelah Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Yuni Purwanti Kusuma Dewi mengirim mereka untuk menjalani rehabilitasi di Klinik Natura Jakarta. Alasan mereka direhabilitasi karena keduanya dianggap sebagai pecandu.
Keduanya ditangkap di rumah kontrakannya di Kampung Cipayung, RT 01/01, Kelurahan Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jumat (19/8) dini hari. Saat penangkapan, petugas menemukan alat hisap bong, korek api gas dan barang bukti sabu baik didalam rumah maupun dalam mobil.
Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Yuni Purwanti Kusuma Dewi saat dikonfirmasi mengatakan, pelepasan karena permintaan keluarga yang disetujui pimpinan agar keduanya direhab.
“Ada asesment pimpinan dan dokter agar keduanya direhab karena pecandu berat. Akhirnya kami kirim ke Jakarta,” kata AKP Yuni Selasa (6/9) siang.
Menurut Yuni, Arifin dan Suharso merupakan pemakai sabu aktif yang sudah berlangsung lama. Kasat membenarkan saat ditangkap, anggota menemukan barang bukti berupa alat hisap dan sabu yang beratnya kurang dari 1 gram. (bdn/pos)
sumber 
http://bogordaily.net/2016/09/06/anak-buah-bupati-bogor-ini-ternyata-pecandu-narkoba/

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama