Meski Sibuk Pantau Pilkada di DKI, Partai Gerindra Kabupaten Bogor Tetap Gerilya Cari Dukungan


TRIBUNNEWS.COM | Cibinong. Jelang Pilkada putaran kedua di DKI Jakarta, Partai Gerindra Kabupaten Bogor akan mengirimkan kadernya untuk mengawal pencobloasan di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Ibu Kota.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, pihaknya saat ini masih fokus memantau jelang Pilkada putaran kedua yang akan berlangsung di ibu kota.

"Kami dari Bogor bantu untuk pemantauan dan pengamanan di TPS," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (12/4/2017).

Meski masih fokus untuk mematau Pilkada di DKI Jakarta, sambung Iwan, pihaknya tetap bergerilya ke wilayah-wilayah untuk menarik simpati warga Kabupaten Bogor jelang Pemilihan Bupati (Pilbup) ditahun 2018 nanti.

Tak hanya itu, kata dia, pihaknya juga masih membangun komunikasi lintas Parpol termasuk mensosialisasikan melalui striker dan spanduk.

"Kalau untuk konsolidasi internal dan kunjungan ke tokoh masyarakat tiap Dapil lagi berjalan. Mungkin selesai Pilkada DKI akan lebih di intens," tukasnya.

sumber

https://www.google.co.id/amp/bogor.tribunnews.com/amp/2017/04/12/meski-sibuk-pantau-pilkada-di-dki-partai-gerindra-kabupaten-bogor-tetap-gerilya-cari-dukungan

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama