Persiapan MTQ, Pemdes Batulayang Cisarua Koordinasikan Semua RT, RW dan Kadus


KUPASMERDEKA.COM | Bogor. Meski kantor Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor sedang dalam tahapan perbaikan, hal tersebut tidak menjadi kendala bagi pemerintah Desa Batulayang untuk menggelar rapat RT dan RW yang memang sudah rutin dilakukan setiap bulannya.
Hal tersebut terlihat pada Jumat (07/04/2017), yang mana pada rapat kali ini selain membahas pembangunan di wilayah Desa Batulayang, para RT dan RW juga masing-masing mendapatkan satu buah kemeja hitam dari pemerintah desa Batulayang.
Kasi Kesejahteraan Desa Batulayang, Dedi Junaedi yang ditemui kupasmerdeka.com usai acara mengatakan, rapat biasa dilakukan sebulan sekali diikuti 22 RT, 4 RW dan 2 Kadus, agar semua perangkat RT, RW maupun Kadus mengetahui semua program yang ada di desa.
“Jalan lingkungan di beberapa titik di wilayah RT menjadi target untuk mendapat perbaikan, sehingga nantinya enak untuk dilalui,” ujarnya.
Selain itu, lanjut ia, kita juga membahas pelaksanaan MTQ tingkat desa yan akan digelar antara bulan puasa atau sesudah bulan puasa. “Dalam rangka mempersiapkan MTQ yang digelar tingkat kecamatan setiap tahunnya.” ungkapnya.
Masih kata Dedi, dengan rapat seperti ini kita juga bisa mengetahui laporan dari RT maupun RW terkait perkembangan atau informasi di wilayahnya masing-masing.
“RT dan RW pun jadi tau program-program yang dilaksanakan pemerintah desa dan mengetahui pembangunan di Desa Batulayang,” pungkasnya. (Kamil/KN)

sumber
http://www.kupasmerdeka.com/2017/04/persiapkan-mtq-pemdes-batulayang-cisarua-koordinasikan-semua-rt-rw-dan-kadus/

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama