Cisarua Akan Miliki Stadion Berstandar Nasional

JURNALBOGOR.CO | Keinginan masyarakat Cisarua untuk memiliki stadion akan terkabulkan pemerintahan setempat. Beberapa waktu lalu secara serius memprioritaskan terhadap rencana kepemilikan stadion yang berstandar nasional. Hingga bisa digelarnya kompetisi sepakbola sekelas Indonesia Super League (ISL), akan digelar di stadion yang akan dibangun di Desa Citeko. Tidak tanggung tanggung, dana yang dianggarkan mencapai 15 miliar rupiah. “Kita prioritaskan untuk pembangunan stadion. Tempat yang akan dipilih, adalah di desa Citeko, dimana sekarang terdapat lapangan sepakbola”, ujar Camat Cisarua, Bayu Rahmawanto.

Sementara itu, desakan terhadap pembangunan stadion, memang sejak lama dilontarkan oleh masyarakat. Khususnya, mereka pencinta olahraga sepakbola. Hal ini karena animo cabang olahraga ini benar-benar sudah menjadi hobi yang cukup digandrungi. Hingga, akan dibangunnya stadion tersebut, cukup menggembirakan masyarakat.

“Puncak Cisarua, akan mengalami kemajuan yang pantastik. Selain akan hadirnya bendungan, dengan dibangunnya stadion, akan menjadikan perkembangan yang lebih baik terhadap dunia kepariwisataan di wilayah Cisarua”, ujar Cerli, warga Cisarua.

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama