Juni, Pasar Cisarua Dibangun


JURNALBOGOR.CO | Keinginan Pedagang Pasar Cisarua untuk berjualan di tempat yang layak segera akan terwujud. Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), akan memulai revitalisasi Pasar Cisarua.

Kasie Ekonomi Kecamatan Cisarua, Isur Surwiti, membenarkan bahwa pembangunan Pasar Cisarua akan dimulai Juni 2014. “Sekarang kami, juga pihak pasar, sedang mencari tempat untuk penampungan sementara para pedagang. Karena bulan Juni nanti kegiatan pembangunan akan segera dilaksanakan,” tegasnya.

“Kami senang mendengarnya, karena sejak lama pedagang di sini mengharapkan gedung pasar ini dibangun. Karena kondisi gedung sudah ruak berat. Mudah-mudahan niatan untuk membangun Pasar Cisarua sekarang bukan hanya kabar burung saja,” ungkap Usep, salah satu pedagang di Pasar Cisarua, kemarin.

Sementara itu, Kepala Unit Pasar Cisarua, Firman Nugraha, menghimbau kepada para pedagang sejak sekarang mempersiapkan bukti kepemilikan kios dan retribusi iuran. “Dokumen itu penting bagi persyaratan untuk mendapatkan tempat usaha nanti. Dan bagi masyarakat pasar, juga mohon bersabar terhadap kondisi jalan yang rusak berat ini. Karena, dalam waktu dekat, jalan itu akan diperbaiki oleh intansi terkait,” jelasnya.

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama