Maskapai United Airlines Amerika bakal Tawarkan Streaming Film Gratis kepada Para Pengguna iOS

BERITATEKNOLOGI.COM | Berencana untuk bepergian ke Amerika Serikat? Nah, jika iya, maka Anda yang menggunakan perangkat iOS akan memperoleh penawaran istimewa dari maskapai United Airlines. Salah satu maskapai penerbangan terbesar di negeri Paman Sam tersebut bakal menawarkan layanan streaming film gratis untuk para pengguna iOS. Total terdapat 150 macam film dan 200 jenis TV show yang bisa dinikmati.

Pihak maskapai pun masih melakukan persiapan untuk pemberian layanan tersebut. Dalam langkah persiapan ini, pihak maskapai perlu melakukan instalasi hardware tertentu di masing-masing pesawat. Pihak perusahaan pun berharap agar proses tersebut bisa selesai dan bisa dinikmati oleh para pengguna layanan penerbangan domestik milik United pada akhir tahun ini.


Untuk menikmati layanan gratis ini, pengguna harus menginstap aplikasi United Airlines yang bisa diinstal secara cuma-cuma. Sebuah laptop pun bisa memanfaatkan layanan ini dengan dilengkapi plugin tambahan. Sayangnya untuk pengguna perangkat mobile lainnya seperti Windows phone, BlackBerry ataupun Android belum bisa menikmati layanan ini.

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama