Mayat Bayi Kejutkan Warga Cisarua Bogor

rri.co.idKBRN, Bogor : Di duga hasil perbuatan tercela sesosok bayi perempuan ditemukan menyangkut di bantaran kali CIliwung di kampung Serua Dalam RT 4 RW 6  Desa Kopo Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Kamis (27/11/2014).

Jenazah  Bayi malang tersebut semula ditemukan oleh anak yang pulang bermain bola dan melintasi bantaran kali Ciliwung di wilayah itu. Anak anak pun terkejut melihat ada sesosok jenazah mungil yang berwarna kehitam hitaman dan histeris sembari berteriak memanggil warga sekitar untuk mengangkat jenazah bayi malang itu.

"Tadi anak-anak yang teriak ada orok ada orok, warga semua kesitu dan emang bener bayi perempuan, kayanya sudah 2 hari hanyut," ujar Hendrik warga setempat.

Jenazah dengan bau menyengat  yang di temukan sekitar pukul 16.00 WIB itupun menjadi tontonan warga. Pihak Kepolisian menduga bayi itu sengaja di buang oleh orang tuanya.

"Sepertinya hasil hubungan gelap, tapi saya belum cek di lokasi," jelas Kapolsek Ciasarua. Kompol Musimin.


Kawasan Cisarua  merupakan wilayah yang memiliki banyak tempat hiburan malam dan juga praktik prostitusi terselubung yang cukup terkenal. Tak heran praktek aborsi dan buang bayi kerap kali ditemukan di wilayah itu, dimana sebelumnya di sebuah vila di kecamatan Megamendung juga ditemukan jenasah bayi di dalam toren air. (YH/WDA)

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama