Daftar Korban Kecelakaan Maut di Puncak


BERITASATU.CO | Bogor. Kecelakaan maut melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (11/3) malam.

Akibat insiden tersebut, dua orang tewas di tempat dan tujuh orang mengalami luka-luka dan di rawat Rumah Sakit Paru-Paru, Gunawan, Cisarua.

Korban tewas bernama, Endang (45) warga Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, serta Feby, penumpang mobil Toyota Avanza. Sedangkan tujuh korban yang mengalami luka-luka, yakni Uam Saefullah, Yayan, Wili, Febi, Susan, Dedi, dan Ahmad Subandi. Guna mengurai kemacetan tersebut, petugas Lantas Polres Bogor, memberlakukan sistem tutup satu arah atau one way.

Berdasarkan informasi di lapangan, mobil truk mitsubishi Nopol 1331 EA yang membawa besi datang dari arah Cianjur menuju Jakarta terlihat dengan laju kecepatan kencang. Tiba-tiba oleng di jalan turunan Km 81 Jalan Raya Puncak, Cisarua, menyenggol bagian belakang truk bernopol F 8867 QW hingga menyeruduk ruko dan melindas lima motor yang sedang parkir.

Sedangkan, mobil truk bernopol F 8867 QW yang disenggol oleh truk bermuatan besi tersebut, oleng hingga menabrak sebuah mobil avanza, mobil pick up dan mitsubishi lancer dari arah berlawanan. Akibatnya, mobil avanza hancur dan salah seorang penumpang tewas.

"Kami melihat mobil truk bermuatan besi menyenggol truk hingga menabrak tujuh sepeda motor ojek. Mobil truk terbakar diduga dari percikan api dari motor milik tukang ojeg," kata Ahmad, 30, saksi yang merupakan warga setempat.

Sebanyak tiga mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

Hingga saat ini, petugas lantas Polres Bogor berhasil mengevakuasi seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dan langsung dibawa ke Unitlaka Ciawi. Vento Saudale/WBP.

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama