Grand Dafam Tawarkan Kondotel di Kawasan Cisarua

POJOKJABAR.COM | BOGOR–PT Tritunggal Agung Propertindo menawarkan kondetel Grand Dafam di kawasan Cisarua. Harganya kompetitif. Advisor Property Ade Rahman mengatakan, harga dimuka mulai Rp840 juta hingga Rp1,209 miliar.

Menurutnya, kalau dilihat dari posisi yang berada di kawasan wisata Puncak, harga tersebut cukup murah. Lokasi tidak jauh dari pertigaan simpang menuju Taman Safari, Cibeureum Cisarua, Kabupaten Bogor.

Selain harga cukup murah, beberapa keunggulan dari kondotel di antaranya lokasi di pinggir jalan raya Cisarua, hanya 5 menit menuju Taman Safari, 15 menit menuju kota Bunga, Cipanas dan 10 menit menuju kawasan Puncak Pass dan kebun teh.

“20 menit from the main town of Bogor,” terangnya. Faktor lain yang menjadi pertimbangan memilih Grand Dafam Cisarua yakni ROI 20 persen selama masa pembangunan, garansi 18 persen untuk 2 tahun pertama.

Bahkan untuk profit sharing nantinya antara pengelola dan pemiliki itu 65 persen banding 35 persen, lebih besar pemilik, free stay 30 points per tahun, fasilitas yang ada seperti fasilitas hotel bintang 5. Ditambah juga free service charge, operator yang pengalaman dengan konsep back to nature dan green builiding. Saat ini masih dalam tahap pengenalan dan sosialisasi termasuk lokasi dan harga.

“Masih dalam tahap pengenalan branding. Tapi kita sudah memasarkan juga unit yang ada,” ujar Ade Rahman seperti dilansir Radar Bogor, Rabu (23/9/2015).

Saat ini masih tahap persiapan pembanguan dan pertengahan November akan datang dilakukan free opening. Condotel ini terdiri dari 8 lantai, sebanyak 230 unit dan hanya terdiri satu tipe yaitu studio. Walaupun hanya 1 studio, tapi untuk jenis cukup banyak.

Ade menambahkan, tersedia kelas Deluxe, Executive, Executive dan Junior Suite. Walaupun masih tahap pengenalan dan persiapan pembangunan, saat ini sudah terjual sekitar 10 persen dari total jumlah unit. Dan diharapkan dalam waktu tidak lama, semua unit mampu terjual.

“Optimis unit terjual cepat. Selain posisi yang menjanjikan, harga cukup terjangkau,” ungkapnya singkat.

Sementara itu proses pembangunan direncanakan untuk berlangsung 2 tahun, dan selesai pada tri wulan terakhir tahun 2017 yang akan datang. Ade menambahi pada awal tahun 2018 sudah dapat digunakan dan beroperasi baik itu condotel maupun fasilitas lainnya. Saat ini bagi user yang akan mengambil unit akan mendapatkan penawaran yang cukup banyak.

Fee booking Rp10 juta dan akan diberikan buy back sampai 150 persen. Sedangkan pembayaran ditawarkan dengan cicilan 38 kali tanpa bunga.

“Masih banyak nantinya penawaran harga yang kami berikan,” ucap Ade. 
(radar bogor/mer)

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama