Akibat Hujan Lebat, Avanza di Cisarua Terjun ke Sungai

POJOKJABAR.COM | CISARUA–Akibat hujan lebat, sebuah mobil Toyota Avanza terjatuh ke sungai yang berada di Jalan Raya Curug Cilember RT 02/02, Desa Jogjogan.

Akibatnya, kondisi mobil milik warga Cianjur itu ringsek. Kejadian itu terjadi pada pukul 16.00 WIB. Mobil Avanza B 1534 BKN yang dikendarai Aris (35), warga Cianjur, jatuh ke Sungai Cilember akibat licin dan hujan lebat, Jumat (13/11/2015).

“Saya dengar suara jatuh, dan ketika dilihat, ternyata mobil. Makanya, saya langsung memanggil warga lain dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian terdekat,” ujar salah satu saksi Solahudin (28), warga Jogjogan, kepada Radar Bogor Jumat (13/11/2015).

Menanggapi hal tersebut, anggota Polsek Cisarua Brigadir Angga Juhana mengatakan, pihaknya langsung mengevakuasi korban terlebih dahulu, kemudian mengangkat mobilnya dibantu warga sekitar. Setidaknya butuh waktu sekitar 4 jam dalam proses evakuasi tersebut.

“Kejadiannya persis sore hari, dan mobil tersebut meluncur dari atas, mau ke arah balik. Kami langsung mengevakuasi karena posisi mobil miring dan perlu diangkat pakai peralatan lainnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kondisi korban sendiri tidak mengalami luka yang cukup serius. Hanya terdapat luka ringan akibat benturan ketika jatuh ke bawah. Kondisi jalan pun tidak terlalu luas dan sangat licin.

“Kondisi jalan menurun dan menikung. Diduga sopir kurang penglihatan akibat hujan yang lebat. Meski begitu, pihaknya terus mengimbau agar hati-hati jika berkendara dalam keadaan hujan lebat,” tuturnya. (nal/radarbogor)

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama