Perindo Targetkan Kursi Bupati Bogor di Tahun 2018


HEIBOGOR.COM | Usai melantik kepengurusan 40 PC dan 434 DPR (Ranting), Ketua DPD Perindo Kabupaten Bogor Ade Wardhana optimis dirinya akan menjadi calon Bupati berikutnya.

"Perindo menargetkan menang dalam pemilu di tahun 2018 mendatang, dan untuk DPRD Kabupaten Bogor kami menargetkan meraih delapan kursi," ujar Ade Wardhana ketika ditemui heibogor.com di lobby Hotel Lorin Sentul, Sabtu (13/02/16) kemarin.

Anak dari politikus Hanura Lilis Sutiarsih ini menerangkan, untuk meraih delapan kursi, Perindo harus meraih satu juta suara masyarakat. "Satu juara suara ini realistis bila kita mau bekerja keras, dan dari Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada, beberapa Dapil yang kami targetkan mampu meraih dua suara," tambahnya.

Partai Perindo sendiri memiliki program pembangunan ekonomi lemah dan pelatihan soft skill, untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. "Kami sudah membangun 15 warung sejahtera, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan gerobak bakso seperti di Pamijahan, Jasinga, Leuwiliang dan di daerah-daerah lainnya,” ujarnya.

Usaha-usaha ini kami pilih, lanjutnya, “Karena modalnya yang rendah, dan bisa dikerjakan oleh masyarakat ekonomi lemah," terangnya. Ade Wardhana melanjutkan, jika dirinya terpilih menjadi pemimpin di Bumi Tegar Beriman, dirinya optimis dapat mengurangi angka kemiskinan.

"Saya akan menjadi pemimpin yang fighter, menegakkan hukum tanpa pandang bulu, bekerja atas kepentingan masyarakat, membenahi sistem Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)," pungkasnya. Penulis : Reza Zurifwan

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama