Repdem Cisarua Bangun Gedung Sekretariat



HALLOBOGOR.COM | Cisarua– Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Kecamatan Cisarua, terus memeperlihatkan tajinya. Setelah beberapa waktu lalu Repdem terbentuk, untuk Repdem Kecamatan Cisarua, memperlihatkan keseriusannya.

Mereka dalam waktu dekat akan memiliki sekretariat. Tempat yang akan dibangun sekretarit itu, merupakan kepedulian dari anggota Repdem, di Ciburial, Tugu Utara.

Pada Rabu (09/03/2016), para petinggi Repdem Kabupaten Bogor, menyempatkan datang ke acara peletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan sekretariat tersebut.

“Hadirnya Repdem di tengah tengah masyarakat, harus memiliki manfaat. Dan dengan memiliki gedung sekretariat, program kerja Repdem harus jelas dan terarah. Hingga, masyarakat benar benar merasakan manpaatnya terhadap kehadiran Repdem. Peduli terhadap lingkungan, itu sangat diperlukan, karena sakitnya masyarakat kita selaku relawan Repdem, harus merasakan dan melakukan kepedulian kepada mereka,” papar Sekjen Repdem Kabupaten Bogor, Slamet Mulyadi.

Terkait dibangunnya sekretariat Repdem di Cisarua, ditambahkan Slamet, itu harus menjadi acuan bagi semua Repdem yang ada di setiap Kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Sangat bagus, dibangunnya sekretariat Repdem Kecamatan Cisarua, itu merupakan bukti keseriusan Rapdem Cisarua. Dan ini mudah mudahan ditiru oleh Repdem yang ada di kecamatan lainnya, baik itu di Kabupaten Bogor, maupun Repdem yang ada di luar Kabupaten Bogor,” imbuh Slamet, yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor ini.

Sementara itu, Ketua Umum Repdem, Dodi, yang melakukan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan sekretarit menegaskan, pihaknya meminta supaya semua anggota Repdem, harus bisa menjaga nama baik organisasi.

“Jika ada anggota yang menyalahi tata tertib, atau mencoreng nama baik Repdem, itu akan kami pecat. Dan kami merasa bangga kepada Repdem Cisarua, yang terlihat serius dengan mendirikan gedung sekretariat,” tegasnya. (dang)

 

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama