Sikapi Kekosongan Kursi Wabup, AMPB Ancam Kepung Cibinong


JNEWS.ID | Pamijahan. Warga dan mahasiswa Kabupaten Bogor, yang meleburkan diri dalam Aliansi Masyarakat Penyelamat Bogor (AMPB) bersepakat akan mengepung komplek Tegar Beriman, Cibinong. Hal itu mengemuka setelah kegiatan silaturahmi lintas masyarakat yang mendiskusikan kekosongan kursi wakil Bupati Bogor, di Pendopo Wirawisesa, Pamijahan.

“Senin teman-teman akan mengirimkan surat ke Polres Bogor. Dan disepakati untuk aksi akan digelar pada Kamis depan,” kata Lulu Azhari Lucky, Pembina AMPB kepada wartawan.

Terkait aksi massa yang akan digelar, kata dia, murni tanpa ada muatan kepentingan secara politis.

“Saya hanya memfasilitasi masyarakat maupun elemen dalam menyikapi kekosongan Wakil Bupati Bogor,” jelas Lulu.

Kordinator AMPB, Ruhiyat Sujana menyatakan, sesuai kesepakatan dalam forum, masing masing simpul tiap kecamatan se Kabupaten Bogor, akan membawa 50 orang mewakili wilayahnya.

“Untuk laporan kami ke Polres akan mengerahkan 1000 masa. Kemungkinan yang datang bisa lebih, mengingat ada beberapa tokoh masyarakat yang mengonfirmasi akan ikut bergabung,” paparnya.

Sementara, Heru Jamil tokoh muda Cilebut beserta Burhan PK KNPI Pamijahan dan Asep R, perwakilan dari Barisan Muda Bogor (Baramuda) mengaku telah melakukan konsolidasi dalam memobilisasi untuk aksi nanti.

“Insya Allah perjuangan ini untuk kemaslahatan Bumi kami, Kabupaten Bogor,” tukasnya yang diamini Cepi Kurniadi perwakilan dari Parung. Asp

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama