Di Sentul, Marquez Kegirangan


METROPOLITAN.ID | Bogor. Juara Dunia Mo­toGP, Marc Marquez, kegirangan bisa menjajal trek Sirkuit Sentul sambil me­nyapa fansnya di Indonesia. Di ajang Meet and Greet yang diadakan PT Astra Honda Motors, Mar­quez menjalani sejumlah putaran di sirkuit dengan
Honda CBR 250 RR.motor teranyar Honda yakni

Ratusan fans dan pendu­kung Marquez sontak histeris melihat idolanya. Mulai dari kalangan pelajar sampai wani­ta paruh baya tak hentinya menyerukan nama juara dunia asal Spanyol tersebut.
Marc Marquez selalu senang ketika berkunjung ke Indone­sia. Menurutnya, masyarakat Indonesia punya animo besar terhadap olahraga balap dan itu dibuktikan sendiri dalam tiap kunjungannya. “Ini bukan pertama kalinya saya datang ke Indonesia, tapi saya selalu senang datang ke sini karena semangat MotoGP dan du­kungan fans di Indonesia se­lalu luar biasa,” ucap Marquez.
Ia mengaku sering mendapat dukungan lewat media sosial. Marquez mengaku bangga bisa melihat langsung para penggemarnya. “Terima ka­sih untuk Anda semua. Saya senang dapat merayakan ke­menangan di MotoGP tahun ini bersama fans di Indonesia,” sambung Marquez.
Seperti diketahui, Marquez juara di seri ke-15 musim ini. Ia memiliki 273 poin dan tidak bisa lagi dikejar oleh saingan terdekatnya, Valentino Rossi.
Sementara itu, sejumlah pe­nonton yang datang merasa kecewa lantaran tidak bisa berfoto dengan sang idola. Padahal, para penggemar telah datang jauh-jauh demi melihat juara dunia. “Sayang sih nggak bisa foto. Yang foto hanya di­batasi. Terpaksa lihat dari jauh,” kata salah seorang penggemar Marquez, Kurniawan (21).
Ia pun menyayangkan ban­yaknya calo yang mengatur parkir di luar ketentuan. “Har­usnya parkir cuma Rp15 ribu, tapi malah ada yang minta Rp20 ribu,” sesalnya. (de/feb/wan)

sumber

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama