Tokoh Muda Citeko Dukung Pembangunan Jalan Alternatif


PORTALCISARUA | Citeko. Dukungan agar di bangunya jalan alternative kembali di menguat hal itu di suarakan lansung oleh salah seorang warga yang juga tokoh ketua pemuda Citeko. Asep Zaelani "Saya atas nama pribadi juga sebagai warga puncak yg merasa dirugikan dengan adanya sistem one way yang sudah berjalan hampir 30 tahun, mudah-mudahan dengan adanya rencana pembangunan jalan alternative lingkar selatan maupun lingkar utara menjadi solusi untuk mengurai kemacetan yg sering terjadi dispanjang jalan utama puncak, dan tentunya solusi pembangunan jalan alternatif nanti setidaknya mampu mendorong kemajuan ekonomi secara merata" pungkasnya. (24/1/17)

Permasalahan Lalu lintas  di puncak memang telah menjadi momok yang menjenuhkah bagi hampir semua warga di puncak. Itu terlihat dari begitu ramainya keluhan melalui serangkaian status update warga puncak di medsos terlebih pada hari-hari libur, guyonan dan keluh kesah warga menghiasi lini medsos.

Titik kemacetan paling krodit setelah melewati jalan utama yang berada persis di Desa Cipayung pada hari libur terjadi diantaranya di persimpangan pintu keluar jalan arah Pusdik, Parkir Matahari, Jalan Hankam, Simpang Pasar Cisarua, Perapatan Safari dan Warung Kaleng.

Tidak bisa di pungkiri bahwasanya isu kemacetan selalu menjadi bola panas bagi Pemda Bogor, berbagai upayapun di lakukan oleh beberapa LSM di puncak untuk menyuarakan aspirasi warga dan dalam rangka mendorong agar secepatnya pemda dalam hal ini Bupati untuk mencari solusi terkait permasalahan lalu lintas di puncak. (sal)

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama