Seorang Imigran Tewas Overdosis

Tenggak Miras Oplosan, WN Srilanka Tewas di Cisarua
Bogor Diduga akibat menenggak minuman keras oplosan, Sella Tuday (33), warga negara asing (WNA), asal Srilanka, tewas. Imigran itu tak tertolong setelah dirawat selama satu jam di RSUD Ciawi.

Informasi yang dihimpun, Jumat (7/9/2012), korban datang sekitar jam 10.00 WIB ke RSUD Ciawi bersama rekan-rekannya dalam keadaan lemas. Menurut salah satu teman korban saat dimintai keterangan oleh pihak rumah sakit, mengaku semalam sebelumnya, korban menenggak minuman keras oplosan. Korban sempat mual-mual dan akhirnya mengeluarkan busa dari mulutnya.

Mengetahui hal tersebut, korban langsung dibawa menuju RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah dirawat selama satu jam, akhirnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena racun miras oplosan yang dikonsumsi korban berlebihan.

"Memang ada seorang WNA yang tewas tadi. Menurut keterangan dokter, korban tewas akibat terlalu banyak mengkonsumsi alkohol," kata seorang karyawan RSUD Ciawi yang enggan disebutkan namanya.

Korban yang belakangan diketahui menetap di Kampung Cidokom RT 04/10, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua itu dibawa ke RS Kramat Jati Jakarta sebelum dipulangkan ke negara asalnya.

Sumber : detiknews

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama