Ormas ORMAS ISLAM PUNCAK SWEEPING LOKASI MAKSIAT

SINDONEWS.COM | Sejumlah anggota Organisasi Massa (Ormas) Islam Minggu (5/8/2012) dinihari, melakukan sweeping terhadap sejumlah hotel di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat yang diduga menjadi tempat maksiat. Dalam aksi tersebut, massa mengamankan pasangan bukan suami istri yang salah satunya warga negara asing (WNA).

Ternyata meski dalam suasana Ramadan, kawasan Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat masih terdapat kegiatan maksiat. Seperti di salah satu hotel di Kecamatan Cisarua ini, gabungan ormas Islam Puncak berhasil memergoki pasangan bukan suami istri tengah mesum di dalam kamar hotel.

Keseluruhannya terpaksa digelandang keluar kamar dan hanya bisa tertunduk malu. Bahkan diantaranya adalah pria hidung belang warga negara Afganistan yang diduga tengah bertransaksi dengan wanita penghibur di kamar hotel.

Selain hotel, massa jug melakukn penyisiran kesejumlah tempat hiburan di kawasan Puncak. Sepertinya aksi ormas ini bocor karena sejumlah tempat hiburan sudah tutup lebih dulu.


Koordinator massa, Lukman Faqih mengatakan, rencananya massa akan terus melakukan sweeping di sekitar kawasan Puncak apabila ada laporan dari warga. Pasalnya ketenangan warga dalam menjalankan ibadah Ramadan mulai terusik dengan kegitan tempat maksiat tersebut. "Kami akan lanjutkan aksi kami jika ada laporan dari warga," janjinya.    

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama