SMK Pariwisisata Cisarua Segera di Bangun


JURNALBOGOR.CO | Cisarua, Pemerintah Kabupaten Bogor, dalam meningkatkan kualitas dunia pendidikan, terus tidak mengalami kesurutan. Hal ini akan dibuktikan, pada Juni mendatang, janji Bupati Bogor dalam kesempatannya boling di Cisarua beberapa waktu lalu, akan diwujudkan dengan membangun gedung SMK Pariwisata Cisarua, yang berlokasi di Kampung Pensiunan, Desa Tugu Selatan.

Fisik bangunan itu rencananya akan dibangun sebanyak 6 lokal, dengan sistem dua tingkat. Hal ini dikarenakan, kebutuhan pasilitas berupa gedung, untuk sekolah SMK negeri ini sangat dibutuhkan. Mengingat, sejak berdirinya sekolah tersebut, mereka memanpaatkan gedung yang ada, dengan kondisi sangat terbatas.

“Perjalanan kita terus mengalami kemajuan, selain kami sudah depinitip menjadi kepala sekolah tersebut, pemerintah juga benar benar memperhatikan terhadap ajuan pihak sekolah, yang menginginkan gedung baru. Adanya suikap dukungan dari pemerintah seperti ini, menjadikan suatu motipasi bagi kami sebagai pendidik. Begeitu juga, para siswa yang ada, mereka lebih terpacu dalam meningkatkan belajarnya, hingga berbagai prestasi sudah diraihnya. Yang menjadikan, dinas pariwista negeri jiran Malasya membidik keberadaan sekolah ini,” ujar Kepsek SMKN Pariwisata Cisarua, Ujang Tohari.

Sementara itu, untuk kebutuhan mebelernya, ditambahkan Ujang, pemerintah baru akan mengabulkannya di tahun 2014 mendatang. “Memang sungguh disayangkan, untuk mebeler, baru akan direalisasikan tahun 2015 nanti. Ini sesuai dengan hasil musrenbang di tingkat kecamatan beberapa wakrtu lalu. Namun, meskipun demikian, itu sudah merupakan perhatian dari pemerintah bagi kami. Dan kita tinggal menunggu realisasinya saja,” pungkas Ujang.

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama