Massa Bambang Gunawan Merahkan Bogor

BERITABOGOR.COM | Konvoi massa pendukung calon legislatif DPRD Kabupaten Bogor nomor urut 1 PDI Perjuangan tumpah ruah memadati ruas jalan sepanjang jalur selatan, mulai dari wilayah Kecamatan Tamansari, Cijeruk, Cigombong, Caringin, Ciawi, Megamendung hingga Cisarua, Puncak Bogor, Selasa (25/3/2014).

Daerah pemilihan III memang merupakan salah satu basis massa partai belambang banteng mocong putih, sehingga tak heran bila konvoi ribuan kendaraan roda empat maupun roda dua yang berhias bendera PDI Perjuangan dan poster Bambang Gunawan itu mendapat sambutan hangat masyarakat setempat melambaikan tangan dengan senyum keceriaan.

Setibanya di lokasi kampanye, Lapangan Baru Kramat, Desa Tugu Utara Cisarua terlihat penuh sesak oleh massa pendukung yang terdiri dari kader dan simpatisan. Dalam kesempatan berorasi, Bambang Gunawan berjanji akan terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Bogor seperti peningkatan pendidikan, pelayanan kesehatan, kesejahteraan warga dan infrastruktur penunjang perekonomian rakyat. "Saya akan terus berbuat untuk masyarakat Kabupaten Bogor kearah yang lebih baik dan lebih maju," katanya didamingi istri dan anak di atas anggung politiknya.


Kita akan tingkatkan pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat, lanjut Bambang, agar kedepannya tidak ditemukan lagi jalan rusak di wilayah selatan Kabupaten Bogor, "Kita sengaja konvoi masuk kampung keluar kampung mulai dari Tamansari sampai di Tugu Utara Cisarua ini, agar kita juga bisa melihat dan turut merasakan masih adanya jalan rusak di lingkungan masyarakat. Kedepannya kita akan benahi itu semua untuk kepentingan kesejahteraan warga," tambah Bambang Gunawan disambut tepuk tangan ribuan simpatisan dan 2000 kader yang juga tim suksesnya di Dapil 3 Kabupaten Bogor.

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama