Libur Panjang Wafatnya Almasih Puncak Macet

BERITABOGOR.COM | Libur panjang yang bertepatan dengan hari peringatan wafatnya Isa Almasih tahun ini mendorong wisatawan domestik dan mancanegara berbondong - bondong plesir bersama keluarga maupun kerabat ke kawasan Puncak Bogor.

Pantauan Berita Bogor sejak pagi hingga berita ini dimuat, nampak ribuan kendaraan dari arah Jakarta memadati jalur primadona wisata alam, mulai dari Ciawi Gadog, Megamendung hingga Tugu Cisarua, Kabupaten, Jumat (18/4/2014).

Ruas jalan yang tidak sebanding dengan jumlah kendaraan yang melintas mendsak Satlantas Polres Bogor memberlakukan prioritas kendaraan dari pintu tol Ciawi menuju Cisarua dan Cianjur dengan pengamanan berkekuatan 150 personel dari masing masing Polsek Ciawi, Megamendung dan Cisarua.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Muhamad Chaniago mengatakan pemberlakuan one way satu arah akan dilakukan selama tiga hari kedepan dengan jadwal pukul 08.00 - 11.00 Wib, dan pukul 14.00 - 19.00 Wib. "Arus lalulintas sudah mulai terlihat ramai dari pukul 8 pagi, sudah terlihat antrian sekitar 5 kilometer dari pintu tol, kita lakukan one way," jelasnya.

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama