Suara Bambang Gunawan Digilas Iwan Setiawan

BERITABOGOR.COM | Rapat pleno PPK hasil penghitungan suara di Kecamatan Cisarua dan Megamendung, Kabupaten Bogor akhirnya digelar setelah ditunda satu hari dari jadwal, pasalnya masih ada sejumlah PPS  terlambat menyerahkan hasil rekapitulasi hasil pengitungan suara.

Hal ini diungkapkan Staf Divisi logistic PPK Megamendung, Atang bahwa pihaknya akan melaksanakan pleno terbuka setelah seluruh hasil perhitungan suara disetiap TPS yang telah direkapitulasi PPS diserahkan kepada PPK. “Hasil perolehan suara yang sudah diserahkan PPS kepada PPK berasal dari Desa Citeko, Batulayang, Cisarua,Cibureum, Jogjogan, Leuwiliang, Cilember. Sedangkan PPS yang belum menyerahkan adalah desa Kopo, Tugu Selatan dan Tugu Utara,” jelasnya, Rabu (16/4/2014) pagi.

Pantauan Berita Bogor terhadap hasil sementara yang dihimpun secara manual menyebutkan bahwa perolehan suara Partai Golkar menempati urutan pertama mencapai 10203 suara. Hal ini merupakan salah satu kontribusi suara dari calon legislatif dari Golkar Wawan Haikal meraih 5595 suara dan Ilham Permana meraih 1748 suara.


Sementara PPP dengan perolehan suara keseluruhan 6913 suara, dimana caleg PPP dengan perolehan suara terbesar adalah H.Agil Bin Salim Alatas yang meraih 1791 suara dan Fatin Nurjanah meraih 1003 suara. Sedangkan Partai Gerindra memperoleh 5694 suara dengan caleg dengan perolehan suara terbanyak  H.Iwan Setiawan meraih 3225 suara. Perolehan suara pada posisi ke-4 adalah PDIP yang meraih 4869 suara dengan caleg PDIP Bambang Gunawan dan H.Slamet masing_masing memperoleh 847 suara dan 1629 suara.

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama