Proyek Pemda Tertunda

JURNALBOGOR.CO | Bogor | Penangkapan Bupati Bogor, Rachmat Yasin (RY), oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT), ternyata berdampak pada sejumlah pelayanan di Kabupaten Bogor. Antara lain bakal tertundanya sejumlah proyek yang memerlukan tandatangan RY sebagai Bupati Bogor.

“Ya, pastilah, semua yang berhubungan dengan RY selesai, terutama para pengusaha yang dikenal dekat dengan RY,” kata Indra Surkana, seorang penyedia jasa di Kabupaten Bogor, Kamis (8/5).

Proyek yang dipastikan tertunda adalah proyek berskala besar yang tidak dapat dialihkan ke Wakil Bupati Bogor Hj. Nurhayanti.

Juru Bicara Bupati Bogor, Erwin Suriana, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, diperlukan kajian terlebih dahulu dalam memutuskan proyek-proyek besar yang harus diteken Bupati Bogor. “Kalau tidak begitu strategis bisa ditangani oleh wakil bupati. Tapi kalau tidak bisa, harus ditunda,” kata Erwin kepada wartawan di kantor Bupati Bogor, Kamis (8/5).

Meski tidak dapat menyebutkan proyek besar di Kabupaten Bogor yang perlu diteken Bupati Bogor, Erwin menegaskan kegiatan pelayanan publik tetap harus berjalan.

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama