Warga Citeko Sambut Kades Baru

JURNALBOGOR.CO | Warga Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, menyambut baik pelantikan terhadap Kades Citeko yang baru, Dadang Sulaeman, oleh Bupati Bogor di Cibinong pada Rabu (30/4) lalu. Dengan dilantiknya kades baru hasil Pilkades itu, kades baru sudah bisa melaksanakan segala tugasnya membangun masyarakat Citeko.

“Syukurlah kalau sudah dilantik. Karena dengan demikian, kades bisa melaksanakan tugas dan fungsinya agar segala keperluan pemerintahan dan pelayanan masyarakat terakomodir. Selama belum dilantik, kami tidak berani melakukan urusan yang sifatnya penting. Seperti transaksi jual beli tanah dan pembuatan surat-surat penting lainnya,” kata Herman, warga Citeko, Kamis (1/5).


Warga Citeko juga berharap kepemimpinan kades yang baru mampu membawa perubahan kea rah yang lebih baik dan maju. “Dengan semangat muda dan dilandasi SDM yang cukup, kami berharap Citeko ke depan mengalami kemajuan. Khususnya di bidang pembangunan, mengingat masih banyak pekerjaan untuk kepentingan masyarakat yang belum tertuntaskan oleh kades lama,” imbuh Herman.

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama