Ribuan Mobil ke Puncak Tertahan 'One Way' 5 Jam

TEMPO.CO Bogor - Hingga pukul 21.00 WIB, sudah sekitar lima jam pemberlakuan satu jalur dari arah Puncak menuju Jakarta. Kepolisian Resor Bogor masih mentup akses kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak.

"Sudah lima jam kendaraan kami menunggu polisi untuk membuka kembali jalur dari arah Jakarta menuju Puncak," kata Andri, 36 tahun, pengendara asal Jakarta yang akan menuju Cianjur.

Dia menuturkan, berdasarkan informasi dari polisi yang bertugas di pos polisi Gadog, arus lalu lintas kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak akan kembali dibuka pukul 21.00 WIB. "Ini sudah pukul 9 malam, tapi polisi masih memberlakukan one way kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta, sementara kami sudah lima jam terjebak antre di sini," keluhnya.

Menurut dia, antrean panjang kendaraan yang akan menuju kawasan Puncak ini sudah mulai terjadi selepas Gerbang Jalan Tol Ciawi hingga pertigaan Gadog. "Antrean panjang kendaraan dari Gerbang Tol Ciawi karena polisi menutup akses menuju Puncak di pertigaan Gadog," kata pengendara ini.


"Saya sengaja ambil arah Ciawi untuk menghindari antrean panjang, tapi tetap saja saya terjebak macet juga karena dilakukan penutupan jalur di arah Gadog."

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama