Pelantikan Ketua Forum Komunikasi Purnawirawan Baret Merah

BOGORNEWS.COM | Forum Bersama Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang Bogor Tengah menghadiri acara Pelantikan Ketua Forum Komunikasi Purnawirawan Baret Merah (FK PBM) yang berlangsung di Cisarua Kabupaten Bogor (24/01). Selain itu FK PBM juga mengadakan Pengobatan Gratis bagi masyarakat yang kurang mampu bekerjasama dengan Puskesmas Cisarua.

Menurut Ketua Markas Anak Cabang FB Laskar Merah Putih Bogor Tengah Haji Daday kehadiran FB LMP pada acara pelantikan ini adalah salah satu kebersamaan Anggota FB LMP kepada semua organisasi kemasyarakatan dan elemen masyarakat. Karenanya walau hanya sebagai undangan, Markas Anak Cabang FB LMP Bogor Tengah datang lengkap dengan Anggota BRIGADE FB LMP dan mengawal kegiatan Pelantikan Ketua Forum Komunikasi Purnawirawan Baret Merah (FK PBM) dari awal hingga akhir.


Hadir pada acara pelantikan Ketua Forum Komunikasi Purnawirawan Baret Merah (FK PBM) para pejabat pemerintah, BABINSA KORAMIL dan BABINSA POLSEK Cisarua dan masyarakat sangat antusias memeriksa kesehatan dan pengobatan yang dlayani dengan baik oleh petugas PUSKESMAS Cisarua. *(TB)

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama