Tabrakan Maut, 4 Mobil dan 7 Motor di Cisarua Bogor

BOGOR, TRIBUNJABAR.CO.ID | Tabrakan maut yang melibatkan empat mobil dan tujuh motor terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (11/3/2015) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Dua orang tewas dan tujuh lainnya mengalami luka-luka. Seluruh korban dilarikan ke RS RSPG Cibereum, Kecamatan Cisarua.

Informasi yang dihimpun Wartakotalive di lokasi kejadian, kecelakaan maut disebabkan truk tronton pengangkut blok besi diduga lolos rem menabrak tiga mobil dan 7 motor.

Truk baru berhenti setelah menabrak ruko. Akibat tabrakan tersebut, truk sempat terbakar. Di lokasi kejadian Toyota Avanz nopol B 1652 YZU mengalami kerusakan yang parah di bagian depan karena dihantam tronton bermuatan blok besi.

Selain itu, truk juga menabrak mobil pick up pengangkut barang bekas dan sejumlah motor serta warga yang sedang berjalan kaki.

"Kejadiannya begitu cepat. Saya mendengar suara benturan yang cukup keras. Kemudian, ada truk menabrak ruko dan terbakar," ujar Ahmad (25) saksi mata penjual gorengan di depan minimarket Alfamart.

Saat ini petugas masih melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Seluruh korban dilarikan ke RSPG Cibeureum, Cisarua.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Bogor mengerahkan mobil derek untuk menarik truk tronton yang hingga saat ini posisinya masih menabrak ruko.

Pantauan di lokasi kejadian, ratusan warga menyemut untuk melihat kejadian tersebut. Arus lalu lintas dari arah Puncak dan Bogor ditutup di kedua arah.

sumber

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama