Jalur Puncak Normal, Arus ke Jakarta Masih Padat

BERITASATU.COM | Bogor - Selama tujuh jam Polres Kabupaten Bogor memberlakukan sistem satu arah (one way) kendaraan dari Puncak menuju Jakarta/Bogor, tepat pukul 20:00 WIB jalur sudah normal atau diberlakukan dua arah.

Kasat Lantas Polres Kabupaten Bogor, Ajun Komisaris Bramastyo Priadji menuturkan, saat ini kondisi jalur Puncak sudah diberlakukan dua arah, pasca diberlakukan one way menuju Jakarta-Bogor sejak pukul 13:00 WIB.

Antrean kendaraan yang semula tertahan menuju Puncak di Gerbang Tol Ciawi sudah mencair dan antrean kendaraan saat ini sepanjang 500 meter menuju Simpang Gadog.

Bram mengatakan, volume kendaraan masih padat dari Cianjur menuju Jakarta/Bogor. Beberapa titik antrean kendaraan terpantau di Masjid Atta'un, Simpang Taman Safari, Pasar Cisarua, Megamending, dan Gadog.

"Saat ini Satlantas Polres Bogor tengah mendorong kendaraan dari bawah ke atas. Jika kepadatan kendaraan arus balik menuju Jakarta masih meningkat maka polisi akan memberlakukan satu arah ke bawah," paparnya.

Sementara, jalur lintas Pusaka menuju Pamanukan dan Patokbeusi terpantau ramai lancar. Jalur Subang Kota, Jalan Cagak, Ciater, menuju Tangkupan Parahu juga terpantau ramai lancar. Sedangkan, Jalur Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) menuju Jakarta atau sebaliknya lancar kecepatan kendaraan rata-rata 80 hingga 100 kilometer per jam. (Vento Saudale/YUD)

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama