Ade Ruhandi Siap Jalankan Keputusan Golkar Jabar


INILAHKORAN.COM  | Bogor - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bogor menyatakan akan mendukung penuh program-program partai setelah terpilihnya Dedi Mulyadi sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat.

Bupati Purwakarta tersebut terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Pimpinan Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-IX periode 2016-2021 di Hotel Grand Aquila Bandung Kota Bandung, Sabtu (23/4/2016).

"Tentu kami harus mendukung setiap keputusan partai. Beberapa program Partai Golkar Jabar akan kami implementasikan. Sebagai salah satu partai yang meraih suara terbesar, kami akan terus berupaya untuk memeroleh hasil yang lebih baik lagi," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi (Jaro Ade), kepada INILAH, Minggu (24/4/2016).

Menurut Jaro, dalam menjalankan roda partai dibutuhkan kekompakan atau soliditas yang tinggi. Apalagi menghadapi dinamika politik seperti sekarang ini, para kader partai harus terus meningkatkan etos kerja untuk memajukan partai.

"Saat ini yang dibutuhkan masyarakat adalah bukti. Oleh sebab itu Partai Golkar Kabupaten Bogor juga terus berupaya memberikan pelayanan terbaik baik kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan. Baik yang bersifat sosial maupun ekonomi," kata Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.

Di internal partai, lanjut Jaro, DPD Golkar Kabupaten Bogor terus menata diri dalam menghadapi tantangan zaman. Beberapa target telah dipersiapkan untuk kembali bertarung dalam Pemilu 2019 mendatang.

Partai Golkar Kabupaten Bogor mengungguli pada pertarungan Pemilu 2014 di Kabupaten Bogor, dengan perolehan kursi terbanyak dan suara terbesar.

"Kami cinta Golkar. Hubungan dengan elite Golkar di pusat maupun di Jawa Barat adalah komunikasi vertikal yang harus dibangun siapa pun. Tak kerkecuali para kader partai. Hanya tentu caranya yang harus sesuai dengan aturan partai," tandasnya.

Ditambahkan Jaro, seluruh pemimpin kecamatan menyatakan kesiapan untuk terus bersama-sama berjuang dan tetap solid dalam menatap masa depan Golkar di Kabupaten Bogor lebih baik lagi. [hus]

sumber

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama