Wuih… Ade Munawaroh Ngaku Siap Jadi Bupati Bogor


POJOKJABAR.COM | BOGOR, Kursi wakil Bupati Bogor yang ditingalkan Nurhayati setelah di angkat menganti Rahmat Yasin sebagai Bupati sampai sekarang kosong. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh, mengaku siap bukan hanya wakil tapi jadi bupati juga siap.

“Dan aku sudah siap, jangankan jadi F2 jadi F1 pun juga aku siap,” kata Ade usia sidang kelanjutan LKPJ Bupati Bogor, di Gedung Serbaguna Satu, Cibinong, Selasa (12/4/2016).

Pernyataan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor itu, terkait dengan beredarnya informasi bahwa surat pimpinan Koalisi Kerahmatan soal pengisian kekosongan kursi wakil bupati sudah masuk ke pimpinan DPRD Kabupaten Bogor.

Selama ini Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi selalu membantah terkait adanya surat dari partai koalisi yang mengusung pasangan bupati dan wakil bupati tersebut.

“Belum ada surat yang masuk ke saya. Kalau udah ada pasti kita proses, itu urusan partai koalisi bukan urusan saya,” kata Ade Jaro, beberapa waktu lalu.

Informasi yang didapatkan Pojokjabar.com, surat tersebut sudah ada di ruang kerja pimpinan DPRD Kabupaten Bogor. Ade Munawaroh juga mengakui keberadaan surat tersebut, namun belum dibahas.

Ketua DPRD kabupaten Bogor, Ade Ruhandi, memilih belum mau berkomentar terkait hal tersebut. Bupati Bogor Nurhayati, juga mengatakan kalau sudah berada di DPRD, tinggal diproses.

“Sudah ada tembusan kesana (DPRD,red) tungdu aja” kata Nurhayati di kantor Bappeda, kabupaten Bogor.

sumber

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama