Tempat Wisata di Puncak Rawan Tawuran



METROPOLITAN.ID | Cisarua,  Satuan Tugas (Satgas) Pelajar dan Satpol PP Kecamatan Cisarua patroli di sejumlah titik rawan aksi tawuran pelajar. Sebab, pascatawuran, aksi corat-coret sering terjadi dan berpotensi terjadinya keributan antarsekolah.

Anggota Satgas Pelajar Kecamatan Cisarua, Dudi Hasan mengatakan, patroli akan terus dilakukan sampai pengumuman kelulusan. “Berdasarkan pengalaman tahun lalu, aksi tawuran dan vandalisme kerap terjadi setelah para pelajar selesai ujian,” ungkapnya.

Selanjutnya, Dudi menerangkan, kegiatan patroli akan dipusatkan di tempat keramaian seperti rest area Taman Wisata Matahari (TWM), Pafesta, Gunung Mas, Gantole dan Rindu Alam. ”Giat dimulai pukul 10:00 WIB, yang dimulai dari TWM namun sepi. Baru di Pafesta kami menemukan para pelajar SMA sederajat nongkrong, tapi langsung bubar ketika didatangi,” terangnya.

Menurut Dudi, berdasarkan informasi dari masyarakat di sekitar area Pafesta, para pelajar yang kerap nongkrong di lokasi itu berasal dari sejumlah sekolah. Di antaranya SMK YZA, SMA YMA, SMK Gazza Wiguna 1 dan lainnya. (ash/b/feb/wan)

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama