Desa Leuwimalang Cisarua Bogor Mencari Pemimpin Daerahnya


BOGORBAGUS.COM | Cisarua Minggu, 19/02/17 mulai dari pukul 01.00-16.00 WIB di kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor dilakukan pengocokan nomor urut bagi para calon Kepala Desa Leuwimalang.

Acara dimulai dengan sambutan serta laporan hasil Verifikasi Bakal Calon dan Penetapan Bakal Calon menjadi Calon, pembacaan SK penetapan Calon Kepala Desa, Prosesi Pengundian Nomor Urut Calon, Pembacaan SK Penetapan No Urut Calon, Penyampaian Visi dan Misi para calon Kepala Desa dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari: -Ketua BPD Leuwi Malang -Camat Cisarua -Kapolsek Cisarua -Danramil Cisarua Penetapan Calon Kepala Desa.

Pengundian Nomor Urut Ini juga di hadiri oleh Tokoh Agama -Tokoh Masyarakat -Tokoh Pemuda

“Pilkades kali ini ada 3 kandidat yaitu,Yayan Nuryana A.Ma.Pd (Rt.04/03), Ryanto (Rt.05/02) dan Bunyamin (Rt.02/01). Harapan kami acara ini berjalan dengan aman dan lancar”, tutur Indra Sukarta SE Ketua Panitia acara tersebut saat ditemui Bogor Bagus.com di meja kerjanya

Dipuncak acara pengundian nomor, akhirnya nomor ke-1 jatuh kepada Ryanto nomor ke-2 Yayan Nuryana dan urutan ke-3 jatuh kepada Bunyamin.

Ditempat lain para Badan Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa (BPMPD) se-Kabupaten Bogor sedang mempersiapkan pemilihan Kepala Desa yang akan di laksanakan secara serentak dalam 2 gelombang.

Gelombang pertama akan di laksanakan pada tanggal 12 Maret 2017 diikuti 36 Desa dan gelombang kedua tanggal 28 Oktober 2018 di ikuti oleh 19 Desa (asim)


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama