Rahmat Yasin Minta Esensi Islah Harus Ikhlas

BERITABOGOR.COM | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat H. Rahmat Yasin menegaskan bahwa sejumlah 26 DPW menyambut baik ithikad Islah yang digulirkan Suryadharma Ali atas amanat tausyiah dari Majelis Syariah PPP.

Hal ini diutarakannnya sebelum berlangsungnya Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Ke-III di hotel Seruni, Cisarua Puncak Bogor. "Islah adalah sesuatu yang sangat baiik akan tetapi Islah yang bagaimana?, bila Islah itu ikhlas yan kita welcome demi menyelamatkan PPP," tegasnya, Rabu (23/4/2014) siang.

Menurutnya, Mukernas kali ini bukan hanya mengarah kepada esensi Islah semata sebab juga akan dibahas ketetapan arah koalisi partai menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Esensi Islah itu harus jelas, kita berharap Islan Ikhlas bukan Islah kepentingan sesaat, karena ini menyangkut kelangsungan internal partai yang solid, jadi kita tunggu saja hasil dari Mukernas ini,"

Dilokasi yang sama, Suryadharma Ali mengaku dirinya telah melanggar AD/ART, kendati demikian dirinya mengaku siap melakukan Islah demi kebaikan dan keutuhan partai berlambang ka'bah ini. "Saya sudah bicara dengan Sekjen, Plt Ketum, dan Ketua MPP secara tertutup bahwa agenda Islah ini perlu digulirkan saat Mukernas ini. Ini ithikad baik saya untuk menyelamatkan PPP," kata Suryadharma Ali didampingi Sekjen PPP.

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama